Selasa, 06 Februari 2024

UNGKAPAN PHEWE, MENYIKAPI KISAH PENYESALAN ORANG YANG TULUS MEMBERIKAN CINTA LEWAT "TANPA SYARAT"

 


Diawal tahun 2024 Phewe Tahta kembali merilis single terbaru dari project solonya, berjudul "Tanpa Syarat". Lagu "Tanpa Syarat" merupakan lagu ke-4 Phewe yang dijuluki "vampir" ini, karena selain memiliki Suara yang begitu melankolis dan romantis. Karakter itulah yang sesuai dengan narasi lagu ini, yang bisa dimaknai dari berbagai sudut pandang.


History dari single "Tanpa Syarat" ini menceritakan seseorang yang menyesal karena menyia-nyiakan cinta dari orang yang begitu tulus. Musik yang diusung kali ini bergenre pop, dengan dibantu seorang arranger dari salah satu personil band Armada, yaitu Bobby.


Untuk mendengarkan lagu single "Tanpa Syarat" kini sudah tersedia di berbagai platform digital dan media sosial lainnya, selain itu juga untuk mengetahui perkembangan tentang Phewe bisa mengunjungi akun Instagram @phewe.official dan akun Tiktok @phewe_official atau bisa melalui website www.phewetahta.com. Semoga "Tanpa Syarat" dari PHEWE bisa menjadi salah satu lagu yang terus teringat oleh teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...