Jumat, 26 April 2024

INTENSHIT HARDCORE LEDAKKAN EP PERDANANYA BERJUDUL "SHIT WAY"

Intenshit adalah band Hardcore yang berasal dari Temple City HardCore (TCHC) Magelang Jawa Tengah, yang terbentuk pada akhir tahun 2022 dengan beranggotakan Coky (Vocal), Dicky (Gitar), Anwar (Bass), dan Falax (Drum).

Pada tanggal 20 April 2024, Intenshit akhirnya merilis EP pertamanya dengan judul “Shit Way” yang berisikan 5 lagu, Shit Way adalah cerminan dari semangat perjuangan dan nilai-nilai dengan gaya yang kami anut. Dalam 5 lagu penuh pesan yang menggugah pikiran tentang ketidakadilan sistem keamanan, kemuakan atas segala bentuk represif, intimidatif, dan diskriminatif oleh aparat, dan kebatilan kekuasaan yang korup, serta keresahan-keresahan yang kami limpahkan dalam riff cadas dengan sentuhan beatdown dan dibarengi lirik yang tajam serta eksplorasi eksperimental dari kami.

Intenshit menjanJikan Shit Way akan memberikan pengalaman yang intens dan berbeda bagi para pendengar. Shit Way dapat didengarkan di semua platform digital musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...