Selasa, 28 Mei 2024

FOODOMORE RILIS SINGLE TERBARU BERJUDUL "HAPPY VALENTINE NONA"

Siapa bilang Hari Valentine hanya dirayakan sekali dalam setahun. Bila sepasang sedang jatuh cinta maka rasa mengasihi dan menyayangi akan datang setiap hari. Terutama di tahun pertama. Happy Valentine Nona adalah Love Anthem sederhana tentang Love, Forever, Everlasting..LOVERLASTING! Kasih sayang harus dirayakan setiap hari dan untuk selamanya. Mencintai dan dicintai adalah suatu bentuk ketulusan, ketegaran dan keteguhan dari, oleh, dan untuk semua insani. Sekilas, berikut “love anthem” ala FooDoMore.

Verse I
I could sing this song just for a minute;
But I wish our love is unlimited.
There’s no reason to break up this lovely love;
And make you feel alone.
Cause in this first celebration of our love;
I would say: “Happy valentine, Nona!”

Verse II
I know valentine is just for a day;
Any how our hearts are always up to date.
There’s no reason to break down this truly love;
And make you stand apart.
Cause in this first celebration of our love
I would say: “Happy valentine, Nona!”  

Perjalanan cinta tidak selalu semulus awal-awal pada saat kita merasakan mencintai atau dicintai. Seringkali, pada saat hubungan kasih sayang berjalan lama, justru semakin sulit untuk dilewati. Tidak seperti masa-masa cinta di tahun pertama. Ini membuat penggalan lirik menuliskan “Cause in this first celebration of our love….” ; sebagai sebuah ungkapan untuk mengembalikan kisah kasih di masa tahun pertama. FooDoMore mengajak khususnya seluruh kaum pria untuk mau selalu mencintai wanita sepanjang masa hidupnya. FooDoMore mengajak seluruh kaum wanita untuk juga mau berani untuk dicintai dan mencintai.

Hari Tiara Internasional dipilih sebagai tanggal perilisan “Happy Valentine Nona”. Hari Tiara Internasional diperingati di seluruh dunia, pada tanggal 24 Mei. Hari Tiara adalah hari tentang merangkul kepemimpinan, kecantikan, dan untuk menunjukkan keagungan batin wanita. Hari Tiara adalah kesempatan bagi setiap wanita untuk dapat “berdiri dengan tegak”. Penetapan tanggal Hari Tiara dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun Ratu Victoria, pemimpin perempuan yang pernah menjadi penguasa Britania Raya yang ikonik. Hari Tiara bukan hanya tentang aksesoris; Hari Tiara adalah kesempatan bagi semua wanita untuk bersinar dan merasa istimewa. Hari Tiara Internasional memiliki akar yang dalam dengan sejarah dalam merayakan harga diri, pemberdayaan, dan kegembiraan. Termasuk, merasakan seperti bangsawan, walau hanya dalam sehari. Selamat Hari Tiara, wahai wanita!.

FooDoMore berharap agar single “Happy Valentine Nona” menjadikan seluruh pasangan di dunia selalu merasakan bahagia di tengah berbagai kesulitan dan rintangan yang dihadapi. . Wahai Pria, be Gentleman! Wahai Wanita, be Gentlewoman. Jadilah setia!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...