Selasa, 14 Mei 2024

FRY BAWAKAN SINGLE BARUNYA "RETROGRADE" SECARA LIVE

Pada tanggal 11 April 2024, pada platform Youtube, penyanyi-penulis lagu Yemima Frian dibawah nama panggung fry berkolaborasi dengan maniasonic dengan ngespill single terbarunya yang akan dirilis di tahun 2024 berjudul “Retrograde”.

“Retrograde” adalah sebuah lagu tentang berada dalam sebuah situationship dengan seseorang, terkadang kita bergerak mundur bukannya maju. Saat pertengkaran terjadi, saat itulah kita merasa kembali ke awal dan mempertanyakan segalanya. Secara astrologi, ketika sebuah planet mengalami kemunduran, kita menarik diri kita sendiri dan hal itu menghalangi semua jenis komunikasi. Oleh karena itu, orang tersebut bertanya apakah mereka dapat beristirahat sebelum segalanya menjadi lebih buruk.

Performance teaser ini adalah versi live dari lagu tersebut dimana fry. sebagai penyanyi utama dan di dampingi oleh gitaris Tabitha Atmodjo dan drummer Sekar Astiari dari maniasonic., dan dibantu juga oleh bassist Gilang Gideon. Alasan maniasonic menetapkan performa lagu versi live ini dikarenakan ingin menetapkan sisi energetic dari lagu rilisan fry sebelumnya yang masih mencerminkan sisi catchy dan dynamic dari fry. sebagai artist.

Fry, telah merilis beberapa lagu salah satunya rilisan terakhir berjudul “Loop” yang sukses meraih sebanyak 12k listeners hingga saat ini, berharap melewati teaser lagu dan lagu lainnya yang mendatang untuk menyampaikan kisah dan percintaan hidup fry dapat menjadi relatable untuk pendengar-pendengarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...