Minggu, 12 Mei 2024

LAMA HIATUS, SHIRATH HADIRKAN "EGOSENTRIS" MENANDAKAN KEMBALINYA MEREKA KE INDUSTRI MUSIK TANAH AIR

Band rock alternative asal kota Tuban, Shirath kembali bangun dari tidurnya yang lumayan panjang, dan segera merilis single mereka yang berjudul “EGOSNTRIS” , seperti yang pernah mereka ungkapkan melalui gigs - gigs kecil di daerah Tuban.

Shirath yang berarti "Jalan", kami meyakini bahwa untuk meraih pencapaian atau apapun adalah melewati jalan terlebih dahulu, entah jalan itu apa dimana dan siapa, kami berpegang pada jalan apapun yang sedang dan harus kita lalui ini, termausk menikmati proses perjalanan itu sendiri, karena melalui "jalan" kami percaya ada jalan yang sedang di siapkan olehNya untuk kami.

Pada awal bulan April 2024 ini, Rumah Produksi independen “Praja Creatoria”, akan merilis satu karya baru. Karya musik ini adalah lagu yang ditulis oleh Komo (toat) dan merupakan jembatan menuju mini album Shirath music. Aransemen lagu dibangun oleh Naim Rifai, yang juga bertindak sebagai produser di rumah produksi Praja Creatoria.

Dengan judul “EGOSENTRIS” diharapkan pendengar dapat memahami apa maksut si penulis dalam lagu ini, dari keresahan penulis, menceritakan, bahwa hal ini pastilah cukup sering terjadi dilingkup kehidupan kita sehari - hari, termasuk diri kita sendiri. Egois menjadi hal yang prioritas untuk kepentingan pribadi, butuhnya pengakuan ini itu tanpa peduli dengan perkembangan individu - individu disekitar kita, yang sedang sama - sama dalam fase berkembang, bertumbuh.

Kenapa memilih Komo sebagai kolaborator di lagu ini ? Karena beliau selalu punya terobosan untuk kami yang berada di kampung pinggiran kota, banyak support yang Asoy, selalu diberikan cuma cuma untuk perjalanan kami "Shirath".

Mulai awal bulan 2024 ini, kami Shirath akan merilis lagu “EGOSENTRIS” di toko musik digital kesayangan teman teman semua. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik, video musik, hingga video proses rekaman lagu “EGOSENTRIS” yang dilakukan di Praja creatoria.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...