Jumat, 24 Mei 2024

MERIER SAMPAIKAN SALAM PEMBUKA, DENGAN RILIS SINGLE PERDANA “JALAN TEMBUS”

Penantian lama kini telah terjawab.

Single pertama yang berjudul : Jalan Tembus” menjadi salam pembuka bagi solois muda bertalenta ini. Dimana lagu tersebut menjadi ungkapan atas keresahan hati selama ini yang dialami olehnya. Bayu Galih Saputra, yang memiliki nama kecil Merier adalah musisi indie yang berbasis di Kota Tuban, Jawa Timur. Kebebasan membuatnya terasa lebih nyaman dalam berekspresi secara otentik. Pun demikian dalam menghasilkan sebuah karya.

Lagu “Jalan Tembus” ini bercerita tentang kenangan romansa asmara di salah satu sudut jalan kota Tuban, dimana kepercayaan cinta yang tulus berakir dengan kekecewaan yang amat mendalam. Merier harus merasakan pedihnya cinta yang teramat sangat. Dari pengalaman itulah yang menjadikan lagu “Jalan Tembus” ini menjadi sangat emosional. Di jalan tembus tersebut, juga sebagai titik kumpul tongkrongan anak - anak muda disana. Dan kebetulan sekali, rumah Merier berada di sebalah jalan tersebut, yang dimana setiap hari bermobilisasi melewati jalan tersebut. Setiap kali melewatinya, “jadi berasa flashback dengan semua kenangan yang pernah ada” ucap Merier sambil tertawa.

Dengan genre “Folk Alternatif”, Merrier mantapkan niat untuk terus berkarya. Merier juga sudah meramu beberapa lagu yang saat ini sedang dirangkumkan menjadi sebuah album di rumah produksi “PRAJA CREATORIA”.

Lagu “Jalan Tembus” ini sudah tersedia di semua paltform digital musik. Mohon doa restu dan dukungan semoga karya dari Merier bisa memberikan dampak positif bagi industri musik tanah air. Selamat menikmati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...