Sabtu, 18 Mei 2024

SAMUEL CHIRST KEMBALI DENGAN SEBUAH LAGU BERJUDUL "HIDUP DENGANMU"

Samuel Christ (lahir 5 Mei 2000) adalah seorang content creator dan pengusaha muda asal Indonesia. Ia terkenal atas kontribusinya dalam menciptakan konten yang fokus pada topik pendidikan finansial dan hiburan. Lahir di Malang, Jawa Timur, ia dibesarkan di Makassar, Sulawesi Selatan. Karirnya di dunia musik dimulai di tahun 2019 saat ia merilis single pertama yang berjudul “Inside Of You”, dilanjutkan dengan single kedua “Siap Tuk Pergi” pada tahun 2021. Dan tahun 2024 ini, ia telah merilis kembali sebuah lagu berjudul “Hidup Denganmu” yang bekerja sama dan diproduksi oleh Yotari serta Saving Reggie Records.

Sam berhasil melamar kekasihnya yang bernama Vanessa Nathalie di Bali pada bulan Mei 2024 menggunakan lagu “Hidup Denganmu” yang ia buat bersama dengan Yotari dan Saving Reggie Records. Lagu ini berisi ungkapan isi hati Sam dalam mencintai Vanessa dan keinginan kuatnya untuk membawa Vanessa ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dengan alunan strings dan choirs yang romantis, Sam menyanyikan secara live lagu ini pada saat ia melamar Vanessa, dan ia berencana menyanyikan kembali lagu ini di acara pernikahannya beberapa waktu ke depan. Lagu ini menjadi lagu pengingat Sam dan Vanessa akan janji suci dan komitmen pernikahan yang mereka buat di masa-masa indah hubungan mereka hingga kelak tua dan renta bersama.

Lagu “Hidup Denganmu” oleh Samuel Christ sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, Deezer, dan lain-lain. Official Music Video yang berhiaskan suasana wedding proposal yang hangat dan romantis juga sudah diunggah oleh Youtube Channel Samuel Christ pada tanggal 10 Mei 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...