Selasa, 21 Mei 2024

"TELL ME WHY" BY YEDIRA, SHOI & YUJI, SEBUAH KERINDUAN DILARUT MALAM

Bintang yang sedang naik daun, yedira, Shoi, dan yuji bersiap untuk merilis lagu kolaboratif terbaru mereka, "TELL ME WHY," perpaduan penuh perasaan antara R&B dan Pop yang menjanjikan untuk menjadi pemuncak tangga lagu.

Yedira, artis independen Malaysia berusia 23 tahun, yang dikenal karena vokalnya yang menawan telah mengumpulkan lebih dari 10 juta streaming di Spotify, memperkuat posisinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan dalam industri musik.

Bergabung dengannya di lagu ini adalah Shoi, artis independen Korea berusia 24 tahun yang sedang naik daun dengan basis penggemar yang kuat di Korea dan Amerika Latin. Dengan kolaborasi dengan artis ternama seperti Park Hyeon Jin (AOMG) dan kehadirannya di Korean Music Daily Chart, musik Shoi sangat disukai oleh para pendengar.

Melengkapi ketiganya adalah yuji, artis Malaysia berusia 21 tahun yang sedang naik daun, yang memegang Buku Rekor Malaysia untuk Lagu yang Paling Banyak Di-streaming di Malaysia. Dengan lebih dari 200 juta streaming di seluruh DSP, melodi Yuji yang menarik telah memikat hati penggemar di seluruh dunia.

Lagu "TELL ME WHY" oleh yedira & Shoi & yuji merupakan lagu R&B/Pop seksi yang bercerita tentang keinginan untuk lebih dekat dengan seseorang dan memahami mengapa mereka ragu-ragu atau malu. Dengan hook yang menarik, 'TELL ME WHY' adalah soundtrack yang sempurna untuk generasi baru terutama untuk tren TikTok. Berkolaborasi dengan Tim TikTok dan SoundOn SEA, yedira (350 ribu pendengar bulanan), Shoi (32 ribu pendengar bulanan), dan yuji (2,5 juta pendengar bulanan) membuat kampanye pra-simpan untuk mempromosikan lagu R&B/Pop ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...