Selasa, 07 Mei 2024

"WANNA + MAKEOUTONIGHT" MENJADI SINGLE TERBARU OLEH MUSISI VIRTUAL CRYSTAGELLA

Crystagella, sensasi musik virtual yang berasal dari Jakarta, Indonesia, kembali dengan single terbarunya, "Wanna+Makeout0night", setelah kesuksesan album debutnya, "VIRTUAL AFTER ALL: naked". Rilis ini menandai singel ketiganya, memberikan sentuhan dari apa yang akan datang dalam album yang sangat dinanti-nantikan, "VIRTUAL AFTER ALL: dressed up", yang menjanjikan perjalanan eksperimen dan eksplorasi musik.

"Wanna+Makeout0night" mengungkapkan perjuangan Crystagella dengan kesehatan mentalnya selama masa-masa pembentukannya, menawarkan pendengar sekilas ke dalam momen-momen tergelapnya dan pertempuran yang dia hadapi dalam pikirannya sendiri.

Diwarnai dengan irama yang terinspirasi dari era vintage dan lirik yang evokatif, "Wanna+Makeout0night" membawa pendengar dalam perjalanan nostalgia, membangkitkan kenangan era yang sudah berlalu. Melalui metafora dan teka-teki yang dirancang secara hati-hati, Crystagella mengundang audiens untuk mengungkap narasi yang mendasar, menciptakan pengalaman yang mendalam di luar judul yang provokatif.

Menyertai single ini adalah video musik yang memikat, penuh dengan petunjuk dan petunjuk tersembunyi, mencerminkan kedalaman dan kompleksitas lagu tersebut. Dengan visual yang menarik dan metafora yang menawan, "Wanna+Makeout0night" menawarkan pengalaman audiovisual yang meresap di berbagai tingkat.

Dalam upaya untuk membina hubungan yang lebih dalam dengan audiensnya, Crystagella melampaui keterlibatan media sosial konvensional. Merchandise handmade dan Zines pribadi memberikan penggemar pandangan dalam tentang proses kreatifnya dan kehidupan sehari-harinya, menciptakan rasa kedekatan antara seniman dan pendengar.

"Wanna+Makeout0night" berfungsi sebagai pintu gerbang untuk album mendatang Crystagella, "VIRTUAL AFTER ALL: dressed up", yang direncanakan akan dirilis pada 26 April 2024. Dengan pendekatan musik yang beragam dan inovatifnya, Crystagella terus memikat audiens global, memperkokoh statusnya sebagai pelopor dalam dunia musik kontemporer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...