Senin, 10 Juni 2024

AXSYA KEMBALI HADIR DENGAN RILIS SINGLE KEDUA BERJUDUL "RHYTHMS"

Asya Sherina dengan nama panggung AXSYA, adalah seorangcontent creator TikTok dengan username @sibangbarituhcewe. Merilis singlekedua yang kelak akan menjadi track pertama di albumnya yang akan di rilisnyadi bulan Agustus nanti. Lagu “RHYTHMS” merupakan lagu yang di tulis dan diproduksi sendiri oleh AXSYA. Menceritakan tentang hubungan yang berbahayadan menenggelamkan seseorang dalam lingkaran setan tapi sulit untuk ditinggalkan. Terbiasa dengan lingkaran setan yang sama, hingga akhirnya AXSYAmengikuti permainannya. “RHYTHMS” merupakan musik up-tempo, dengan beatdan rhythm yang bernuansa musik disco tahun 2000-an.

“RHYTHMS” menjadi single kedua yang di rilis sebagai salah satu titik pentingdari benang merah cerita perjalanan spiritualnya di albumnya nanti. AXSYAmengatakan untuk project selanjutnya, adalah project yang sebenarnya adalahtujuan utamanya untuk mengeluarkan album di bulan Agustus nanti.Memberikan harapan, cinta, dan semangat untuk para pendengarnya sebagaiseorang manusia, seperti benang merah cerita dari lagu yang telah di rilis olehAXSYA, dari manusia yang penuh dengan rasa benci, hingga saling mencintai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...