Rabu, 26 Juni 2024

IRFAN DARWIS KEMBALI DENGAN SINGLE TERBARUNYA "CUKUP DALAM HATI"

Beberapa bulan setelah merilis single perdana 'Cinta Itu Sangat Sederhana' dari mini album 'SEDERHANA', Irfan Darwis kembali dengan single terbarunya yg berjudul 'Cukup Dalam Hati'..Lagu terbaru ini merupakan sebuah lagu yg mengisahkan seseorang yang begitu mengagumi seseorang namun tidak sanggup untuk mengungkapkan perasaannya,hingga dia hanya bisa menyimpan perasaannya cukup dalam hati saja..Dengan nuansa yang melow dan lirik yang galau ,lagu ini sangat berbeda dengan single sebelumnya yang bernuansa ceria dan sedikit enerjik..Lagu ini bisa jadi pembuktian seorang Irfan Darwis dalam berkarya yang tidak hanya piawai dalam mengarang lagu lagu yang bernuansa ceria namun bisa juga menciptakan lagu yang bernuansa slow.

Terus terang lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi sendiri pada jaman masih kuliah dulu di Bandung yang merupakan kota yang begitu berkesan buat saya ..jadi dulu waktu kuliah pernah begitu mengagumi seseorang tapi tidak sanggup untuk ngungkapinnya, jadi nya cuma disimpan dalam hati aja sampai sekarang "ujar Irfan Darwis..Dan lagu ini termasuk lagu yang paling cepat dalam proses pengambilan vokal nya..Mungkin tidak sampai sejam ,proses take vokalnya beserta backing vokalnya selesai "Lanjut Irfan Darwis.

Lagu yang kembali ditulis sendiri oleh Irfan Darwis menampilkan perpaduan piano , gitar akustik dan musik string yang begitu harmoni hingga menciptakan alunan musik yang begitu haru dan menyayat hati..lagu yang sangat cocok dinikmati oleh orang orang yang memiliki kisah yang mungkin hampir sama dengan isi lagu tersebut. Saya menilai lagu ini bisa memperkuat identitas saya sebagai penyanyi solo yang masih bisa dibilang baru ini.

Lagu ini merupakan bagian dari proyek besar Irfan Darwis pada tahun ini..Inshaallah sudah menyiapkan sebuah Extended Playlist(EP) yang berisikan lagu lagu yang akan dirilis secara berkala pada tahun ini "ujar Irfan Darwis..Eksplorasi musik yang akan saya persembahkan di EP nanti sesuatu yang saya tidak sabar untuk beritahukan kepada penikmat musik khususnya di Indonesia.

Saya sangat bersemangat untuk merilis lagu ini karena merupakan lagu yang sudah sangat lama ingin saya rilis dan begitu sangat berkesan buat saya pribadi dan juga merupakan salah satu karya yang paling saya sukai dan paling sering didengerin..

Saya berharap dengan lagu ini para pendengar musik di Indonesia semakin menikmati karya karya yang selalu saya persembahkan spesial untuk para penikmat musik di Indonesia khususnya dan semoga selalu mendukung para musisi musisi dalam negeri agar selalu bersemangat dalam menelurkan karya karya terbaiknya..salam musik Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...