Jumat, 21 Juni 2024

"THE WAY IT GOES" SEBUAH PERSEMBAHAN TERBARU DARI ASHEU DENGAN NUANSA GROOVY RNB

Penyanyi dan penulis lagu yang berbasis di Malaysia ‘asheu’ (dengan total pengikut 19k) sedang bersiap-siap dan akhirnya merilis lagu "The Way It Goes", sebuah lagu R&B penuh perasaan yang menyelidiki kompleksitas hubungan yang gagal meskipun ada upaya untuk memperbaikinya. Menggambar dari pribadi pengalaman, lagu ini pasti akan menarik perhatian para penggemar musik R&B yang menyentuh hati.

Lagu "The Way It Goes" menceritakan kisah putusnya suatu hubungan upaya sungguh-sungguh dari kedua belah pihak, menyoroti keniscayaan hasil tertentu. Lagu yang diproduksi oleh produser pendatang baru asal Malaysia, Daniel Lang. Sedangkan lagu tersebut memadukan alur dengan vokal yang lembut.  Penyanyi 'asheu', terkenal karena dengan membawakan lagunya yang manis dan beberapa single yang menghibur seperti "WDYS" dan "home", kali ini menggali lebih dalam dan lebih suram pada lagu ini.

Lagu The Way It Goes sudah dirilis pada tanggal 14 Juni 2024 dan sudah tersedia di semua platform streaming. Hal ini juga sekaligus akhir penantian dari teaser yang sudah  dibagikan oleh Asheu di TikTok dan Instagram. Selamat Mendengarkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...