Senin, 15 Juli 2024

AMIS RILIS ALBUM PERDANA YANG DINAMAI "FILOSOFI MALES"

Amis, seorang musisi asal Jakarta, telah merilis album debutnya yang dinamai "Filosofi Males". Album ini menandai langkah berani dalam eksplorasi musik dan liriknya, menampilkan 9 lagu yang menggabungkan beragam genre seperti country, blues, rock, pop, dan samba.

Bertema kehidupan sehari-hari dan mengkritik ketidakadilan dalam sistem dengan gaya yang menggugah dan penuh refleks.

Salah satu dari tiga single pembuka, "Darurat Judi", berhasil mencatat lebih dari 30 juta views di aplikasi Tiktok, menunjukkan daya tarik dan antusiasme yang besar dari pendengar. Album ini diperkaya dengan kolaborasi yang mengejutkan, di mana Pamungkas, ikut serta dalam menulis lagu cinta berjudul "Bila". Kolaborasi ini menambah dimensi romantis dalam album ini.

Amis berbicara bahwa "Filosofi Males" bukan hanya sekadar koleksi lagu, tetapi sebuah narasi tentang masyarakat dan nilai-nilai hidup. Dalam lagu-lagu seperti "Moneymalist" dan "Cinta Kadang Anjing", Amis menggambarkan pemikiran kritis tentang kehidupan modern, mengajak pendengarnya untuk tertawa dan berpikir lebih dalam.

Melalui album ini, Amis berharap dapat menginspirasi pendengarnya untuk tidak takut untuk bermalas-malasan dalam merenung dan menciptakan hal-hal baru. Seperti yang dikatakannya, "Orang sukses banyak yang bermula dari orang-orang males. Yang penting adalah tidak bodoh dan tidak dibodohi sistem."

Selain peluncuran album, Amis juga mengumumkan "Amis Males Tour", tur nasional yang akan mengunjungi 33 kota di Indonesia. Tur ini dijadwalkan berlangsung mulai 11 Juli hingga 14 September 2024, Amis akan mengunjungi berbagai kota besar dan kecil di seluruh nusantara dan berakhir di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...