Minggu, 21 Juli 2024

FARHAN HAFIZHAN SAJIKAN SINGLE "TWENTY FIVE" YANG BIKIN HIDUP JADI BERHARGA

Farhan Hafizhan seorang musisi muda dari Indonesia. Dengan bangga mengumumkan perilisan lagu terbarunya yang berjudul "Twenty Five". Lagu ini menawarkan melodi sing along yang menyentuh dan meresapi bagi pendengarnya. "Twenty Five" adalah lagu balada dengan melodi lembut dan lirik simple tapi menyentuh. Lagu ini menggambarkan bahwa hidup itu sangat bermakna dari apa yang dibayangkan bagi orang yang sedang dalam kena mental dan belom menemukan tujuan hidup. Pada tahun 2022 Farhan Merilis lagu Pertamanya berjudul "regret" yang dalam penulisan lagunya dia ingin orang orang menyanyi bersama dan rasakan bersama sama pendengarnya.

Lagu Twenty Five di produksi 6 bulan lamanya dengan Farhan bersama Teman yang ikut partisipasi dalam Pembuatannya yaitu Bagas Krisdiyanto dan Noval Pratama. Dan juga dibantu oleh GrizzTeam Management dan juga bekerja sama dengan Label Big Records Asia . Melalui lagu "Twenty Five", Farhan ingin menyampaikan bahwa dengan kalian hidup sampai sekarang, kalian udah berarti bagi orang yang menganggap kalian. Jangan pernah mikir bahwa tujuan hidup kalian udah ga ada dan ga kesampaian. Karena, Hari yang buruk bukanlah hidup yang buruk.

Farhan Hafizhan Mengatakan "Lagu ini adalah kado saya. Jujur, tanpa ada lagu ini, mungkin saya masih gatau tujuan hidup saya. dan saya sangat berterima kasih sama orang orang yang terlibat dalam lagu ini. makasih telah membuat saya yakin bahwa hidup saya memang masih berarti untuk orang orang di sekitar saya dan untuk pendengar lagu saya ini".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...