Senin, 29 Juli 2024

IMAN’S LEAGUE SIAP KUASAI PASAR MUSIK MAINSTREAM DUNIA DENGAN LEPAS SINGLE TERBARU "HATI"

Band melodic punk rock asal Negeri Singa, Singapura, Iman’s League resmi merilis single terbaru berjudul “Hati" yang tersedia di seluruh digital streaming platform pada 23 Juli 2024. Single “Hati” direkam di Singapura dan di-mix serta di-master oleh Jeff Moses (Binary Studio, Seoul - Korea).

Meninggalkan orang yang dicintai tidak pernah mudah. Ini adalah keputusan yang sering kali penuh emosi, terombang-ambing antara kegembiraan akan peluang baru dan rasa kehilangan, baik memulai perjalanan baru, mengejar karier, atau menjawab panggilan petualangan, keputusan untuk pergi adalah bukti dari pertumbuhan dan perkembangan pribadi, namun, memastikan tidak ada perubahan hati membutuhkan tekad yang kuat dan pemahaman akan motivasi diri.

Iman’s League berharap dapat mengembalikan Iman's League ke dalam hati dan pikiran semua orang dengan membuat musik dalam bahasa regional agar bisa menjangkau sebanyak mungkin pendengar musik mereka.

Iman's League memenangkan penghargaan “Best Band” di ajang “Anugerah Planet Muzik” 2015, meskipun komitmen tur sempat menghalangi gerak band, akhirnya sekarang mereka siap untuk menguasai pasar musik mainstream dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...