Minggu, 07 Juli 2024

JEYMA MONICA KEMBALI RILIS SINGLE TERBARU BERJUDUL "PILIHAN KEDUA"

Jeyma Monica merupakan jebolan Top 22 besar Indonesian Idol 12 dan Top 3 Besar Trending Star tahun 2023. Di tahun 2023, Jeyma pernah merilis single nya yaitu “Restu” yang mana di ramaikan dengan video Salma Salsabil dan Rony Parulian di tiktok.

Untuk tahun ini Jeyma Kembali menciptakan sebuah lagu berjudul “Pilihan Kedua”. Lagu ini menceritakan tentang seorang Perempuan yang di dekati oleh seorang laki-laki yang mencoba menggoda dengan segala caranya dengan meyakinkan bahwa kalau Perempuan ini adalah satu-satunya yang dia dekati dan mengaku bahwa dirinya masih single. Akhirnya pada suatu hari tanpa di sengaja si Perempuan mengetahui jika laki-laki tersebut ternyata sudah memiliki pacar. Terkejut lah si Perempuan karena dia baru tau selama ini hanya di jadikan mainan atau pilihan kedua.

Dengan mengamati liriknya kita bisa melihat bahwa lagu ini berkarakter galau tetapi Jeyma membalut komposisi lagu ini menjadi lebih ceria. Lagu ini sendiri di buat sesimple mungkin dengan hanya memasukkan aransemen guitar dan synth yang sederhana, tetapi di suguhkan dengan karakter suara yang kuat dari Jeyma itu sendiri.

Jeyma meyakini karakter suara yang dia punya bisa di nikmati oleh banyak pendengar nya terutama di spotify.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...