Sabtu, 27 Juli 2024

PASTO KEMBALI KELUARKAN SINGLE TERBARU BERJUDUL "MILIKKU SEUTUHNYA"

Lagu Sayang merupakan salah satu single  Pasto yang cukup booming pada tahun 2020, yang music videonya telah di tonton lebih dari 24jt kali, dan menjadi Soundtrack Dari Jendela SMP, kali ini Pasto hadir kembali menggandeng personil anyar. Gonta ganti personil mungkin sudah menjadi hal biasa bagi grup vokal Pasto. Sejak didirikan pada 2002 silam, grup ini memang sering kali mengalami pergantian personil. Namun hebatnya, Pasto tak pernah bubar. Pasto selalu ada meski selalu dengan formasi baru.

Terpilihnya Filson sebagai personil baru Pasto selain dari karakter suara yang dinilai cocok juga karena chemistry diantara dua kakak beradik ini tak perlu diragukan lagi. Single berjudul "Milikku Seutuhnya" pun menjadi pembuktiannya. Dalam. Single ini, Filson mampu mengimbangi karakter suara dari Rohan. Dan uniknya, single ini tak lepas dari campur tangan Meltho yang merupakan mantan personil pertama Pasto. Dalam lagu ini, Meltho memang didaulat untuk menjadi vocal director untuk Rohan dan Filson. "Awalnya pasti sulit karena ini lagu baru. Tapi mungkin beruntungnya kita, lagu ini ada vokal directornya yaitu kak Meltho yaang merupakan personil Pasto dulu," jelas Filson.

Lagu "Milikku Seutuhnya" bercerita mengenai seorang lelaki yang jatuh cinta kepada seorang wanita pada pandangan pertama. Hingga akhirnya, ia ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, yaitu menikah. "Kita suka lagu ini karena enak dan kita juga yakin orang-orang akan suka," ucap Rohan.

Terdapat sedikit perbedaan di single ini bila dibandingkan dengan single-single Pasto terdahulu. Khususnya dalam kemasan musiknya. "Menark di awal karena harmonisasinya mirip-mirip Boyz II Men," kata Rohan sambil tertawa.

Secara keseluruhan, Rohan dan Filson cukup puas dengan single ini. Mereka pun berharap single ini dapat diterima baik oleh masyarakat. "Semoga kami bisa diterima. Support kami terus berkarya.  Kalau untuk lagunya, semoga bisa diterima di semua kalangan masyarakat Indonesia," ucap Rohan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...