Senin, 12 Agustus 2024

ALI MENSAN RILIS SINGLE KEDUANYA BERTAJUK "FALL IN LOVE AGAIN"

Setelah merilis debut single pada 26 April 2024 lalu, Ali Mensan merilis single keduanya bertajuk ‘Fall in Love Again’ pada hari ini, 26 Juli 2024. Aktor Indonesia yang baru saja menggeluti dunia tarik suara ini, sudah menulis lagu sejak SMA di tahun 2003. ‘Fall in Love Again’ ini adalah lagu pertama yang saya tulis. Dulu nulisnya di buku gitu. Nah, pas workshop nulis lagu bareng produser musik saya, NSG, saya bawa deh tuh buku yang isinya lagu-lagu ciptaan saya dulu pas SMA. Dan saya bilang mau banget merealisasikan lagu pertama ini jadi sebuah karya. NSG pun tertarik, lalu kita membedah dan memodifikasi beberapa lirik dan nadanya biar lebih asik,” cerita Ali yang baru saja menyelesaikan promo radio visit keliling Pulau Jawa untuk single perdananya.

Lagu bernuansa fun dan beraliran pop ini masih seperti single perdananya yang bercerita melalui bahasa Inggris, namun di single kedua ini, Ali menambahkan Bahasa Indonesia pada bagian verse-nya. Di lagu ini pun ternyata pengalaman pribadi Ali saat remaja. “Jadi, lagu ini bercerita tentang seseorang yang dulunya menggebu-gebu untuk mencintai, terus kecewa, gak mau jatuh cinta lagi, eh ternyata ada yg bisa meluluhkan hatinya lagi. Jadi jatuh cinta lagi deh”. ungkap Ali.

Video musik ‘Fall in Love Again’ pun sudah selesai proses syutingnya berbarengan dengan video musik ‘I Can Be Your Man’ bulan Maret lalu. “Konsep video musik single kedua ini berbeda. Kalau kemarin kan di single pertama berlatar hitam, dramatis, dan agak agak sendu, nah yang kali ini berlatar putih, sedikit colorful, dan ceria. Ada sulap-sulapannya juga, ada sedikit dance-nya, pokoknya dijamin bikin senyum-senyum,” beber pria kelahiran Jakarta, 18 April 1987 ini, yang juga menyutradarai kedua video musiknya.

?Mulai 26 Juli 2024, single kedua Ali Mensan ‘Fall in Love Again’ sudah bisa dinikmati di toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia. Video musiknya sendiri baru akan diunggah di kanal Youtube pribadinya pada 8 Agustus 2024. Sudah siap jatuh cinta lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...