Rabu, 28 Agustus 2024

BAGUS BHASKARA KEMBALI MENYAPA PENGGEMARNYA DI SINGLE "GOOD THINGS"

Penyanyi dan penulis lagu berbakat, Bagus Bhaskara, kembali menyapa para pendengar dengan single terbarunya yang berjudul "Good Things". Lagu ini hadir dengan irama 3/4 yang lembut dan dibalut dengan instrumen piano waltz yang menawan. Dengan tempo medium yang mengalun, "Good Things" membawa pendengar dalam suasana yang penuh refleksi dan harapan.

Lirik lagu ini menggambarkan perjalanan sebuah hubungan yang penuh tantangan. Bagus dengan jujur menceritakan tentang kesulitan yang dihadapi dalam mempertahankan sebuah ikatan, namun tetap optimis bahwa hal-hal baik akan datang. Pesan yang disampaikan dalam lagu ini diharapkan dapat menginspirasi pendengar untuk tidak menyerah dalam menghadapi cobaan dan terus memperjuangkan hubungan yang berharga.

"Good Things" merupakan single ke-12 dari Bagus Bhaskara. Lagu ini dapat dinikmati di semua platform digital musik mulai tanggal 8 Agustus 2024.

Bagus Bhaskara adalah seorang Penyanyi, Penulis Lagu, dan Produser Musik yang lahir di Denpasar pada tanggal 31 Oktober 1994. Ia telah lulus dari School Of Creative Arts - Institut Musik Indonesia dengan jurusan Musik Pertunjukan dengan spesialisasi dalam Piano/Keyboard.

Dengan kampung halaman di Ubud, Bali, yang terkenal sebagai kota seni, budaya, dan pariwisata tinggi, Bagus tak bisa dipungkiri sangat dipengaruhi oleh seni sejak kecil. Latar belakang keluarga dan lingkungan yang mendukung, seperti memiliki seorang ayah pelukis, membuatnya menjadi seseorang yang sudah mulai belajar menghargai seni sejak usia dini.

Bagus masih aktif sebagai Penyanyi - Penulis Lagu dan telah merilis 12 lagu original sebagai solois sejak tahun 2017, dengan lebih dari 2 juta stream di Spotify secara total. Lagu Bagus, "Airplane," juga telah digunakan sebagai lagu tema orisinal dalam film "My Sassy Girl" (Falcon Pictures) pada tahun 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...