Kamis, 01 Agustus 2024

GUSTI IRAWAN WIBOWO MERILIS LAGU "DICULIK CINTA"

Oh, aku rela diculik cinta, Ini genrenya apa? Dangdut? Pop? Melayu? Semuanya benar sayangku. Aku menyebut ini sebagai genre Endikup (Enak di Kuping). Nama Ayahku tercinta yang pada waktu lalu memiliki keresahan terhadap klasifikasi genre dangdut, musik ayahku (Timur Priyono) bukan dangdut, tapi Endikup. Begitulah sekiranya, dengarkan, rasakan, awas kena guna-guna dan temukan Nenek Sihirnya!

Cinta selalu datang secara mendadak, rasanya seperti ditawari permen oleh om-om, lalu diculiknya aku. Sebelum terculik, kehidupanku terasa kelabu, seperti sisa-sisa abu yang dibakar cinta. Apakah cinta harus dicari? Atau cinta yang mencariku? Baru kali ini aku merasakan penculikan. Oh... awalnya mengejutkan, namun lama-lama rasanya nyaman, hingga ku pasrah kepada si pelaku kriminalitas cinta itu.

Gusti Irwan Wibowo atau akrab disapa Gustiwiw ialah Manusia kelahiran Bekasi, 28 November 1999 yang berprofesi sebagai Penata Musik, Pencipta Lagu, Penyanyi, dan Penghibur. Memulai debut Solo Karir dari Tahun 2018 dengan merilis lagu bertajuk "Pertanyaan" dan aktif menjadi Konten Kreator. Pernah bekerja di Indomusikgram dan tergabung dalam IndomusikTeam, disitulah namanya mulai dikenal.

Gusti juga memproduseri beberapa Musisi kawakan seperti Jebung (20), Alsa Aqilah (NANANA & I Wanna), Ardhito Pramono (Album "Wijaya Kusuma", Arah "Ost. Story of Dinda", Rasa - Rasanya "Ost. Keluarga Cemara 2"), Nadin Amizah (Berpayung Tuhan, Jangan ditelan), Sal Priadi (Episode, Dari Planet Lain, Yasudah, Foto Kita Blur), dan beberapa Musisi Independen Lainnya. Selain itu, Gusti aktif sebagai penghibur di Trick Room - The Maple Media dan memiliki Podcastnya sendiri bersama Nehru di Perwakilan Diplomatik - Kedubes Media. Hebat kalian bisa baca tulisan banyak ini sampai habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...