Rabu, 28 Agustus 2024

“I LOVE INDONESIA” KADO KECIL DARI ALBUM PERDANA CHELSEA MENYAMBUT HUT RI KE 79

Penyanyi cilik berusia 8th yang bernama CHELSEA FELICIA ini memulai karir di dunia entertaint dengan menjuarai berbagai ajang pencarian bakat, seperti juara lomba menyanyi, membaca puisi, modern dance, sampai ke fashion show, baik tingkat kota maupun tingkat nasional.Mulai suka dunia menyanyi sejak usia 3th, dan mulai rekaman di usia 6th.

Dan dibulan Agustus ini, Chelsea telah merampungkan Album Perdana nya yang berjudul “MY LIFE”, Allbum ini berisikan 12 lagu, dimana sosok Ibunda Chelsea juga turut menulis lirik untuk beberapa lagu di dalam album ini. Wah, ternyata bakat musik Chelsea menurun dari Ibunda tercintanya ya. Album “My Life” menceritakan kehidupan sehari-hari Chelsea, misalnya indahnya masa kecil, sahabat, keluarga, guru, dan tentang semua harapan yang indah tentunya. O ya, semua lagu di album perdana Chelsea ini masing-masing lagu sudah ada juga loh video clip nya, dan lirik-lirik pada lagu Chelsea juga sarat akan makna khusus.

Nah ada 1 lagu dari Chelsea di album ini, yang unik dan pas banget nih dengan moment HUT RI ke 79, judulnya I Love Indonesia. Wah, dari judulnya aja semua orang pasti setuju nih sama Chelsea “Kita harus mencintai Indonesia, Tanah Kelahiran yang tiada duanya di dunia”, begitu kata Chelsea saat di interview di sela-sela pembuatan Video Clipnya.

Ada sosok bernama Jimmy Yulianto atau akrab dipanggil Kaka Jimmy sebagai Music Composer dari semua lagu-lagu Chelsea, beliau juga mengantongi seabrek prestasi tentunya, salah satunya adalah TOP V untuk Kategori Pencipta, Composer & Produser Lagu Anak-Anak Terbaik di ajang AMI Awards th 2014 s/d 2016.

Harapan Chelsea tentu agar lagu-lagunya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak Indonesia. Sekailigus memperkaya lagu anak agar tetap bersinar di langit industri Musik Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...