Selasa, 20 Agustus 2024

“INILAH NEGERIKU” PERSEMBAHAN DARI KHANZANIA UNTUK HUT RI KE 79

Penyanyi Anak-Anak bernama KHANZANIA ini memulai karir di dunia music dengan merilis 4 single anak-anak berjudul Inilah Negeriku, Lukisan Terindah, Terimakasihku dan Always Sing Together. “Aku suka banget nyanyi dari usia 3th, sering tampil-tampil di berbagai acara dan lomba antar sekolah, sampai di usia 7th aku mulai di bimbing untuk les vocal, guru vocalku ada dua, Ka Embun Tabina dan Kaka Jimmy".

Bergabung di BMI Record yang juga sekaligus sanggar dimana Khanza melatih vocalnya, membuat Khanza makin percaya diri untuk menyanyikan lagu sendiri, “Aku pingin biar lagu anak-anak Indonesia bangkit kembali”. Sebuah misi yang mulia mengingat dimana banyak anak-anak jaman now lebih suka menyanyikan lagu-lagu dewasa.

Lagu Inilah Negeriku bercerita tentang keindahan Indonesia, begitu banyak tempat wisata, ragam budaya tanah air tercinta, yang selalu membuat bangga setiap kita menyebut Indonesia, Hadiah untuk HUT RI ke 79 untuk Indonesia.Sedangkan untuk lagu-lagu lainnya temanya beragam seputar persahabatan, sosial, cinta untuk orangtua, dan realita kehidupan Khanzania sehari-hari tentunya.

Semua lagu-lagu yang Khanzania nyanyikan diciptakan dan di aransemen oleh Kaka Jimmy, beliau adalah TOP V Pencipta Lagu, Composer, dan Produser Lagu Anak-anak Terbaik di ajang AMI AWARDS 2014 – 2016. Jadi sudah pasti karya-karyanya tidak diragukan lagi. Walau di era sekarng berjuang untuk membuat lagu anak-anak naik ke permukaan industry music tidaklah mudah, tak apa, tetap berkarya dan tetap bahagia untuk anak-anak Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...