Senin, 12 Agustus 2024

MERINDINK DISKO RILIS MUSIC VIDEO "BERSUKA CITA" SEBAGAI POTRET ROMANSA LOUIE & NANCY DI KEHIDUPAN NYATA

Bersukacita menjadi lagu yang melengkapi indahnya kisah romansa  dari Louie & Nancy. Mereka menghabiskan malam bersama mengitari kota dipenuhi dengan cinta yang bergelora. Bersukacita sebagai gambaran bahwa bersatunya cinta akan ada harapan baik di masa depan.

lagu ini menceritakan tentang momen indah kencan dua sejoli menghabiskan waktu dari malam hingga terbitnya fajar. Potret romansa Louie dan Nancy ini dihadirkan melalui kehidupan nyata lewat Music Video “Bersukacita".

Rilis nya Music Video “Bersukacita” menjadi pertanda bahwa Louie & Nancy Menjalin Hubungan Yang Cerah Di Masa Depan. Perjalanan kisah percintaan mereka sudah tergambar di seluruh track E.P bertajuk “Denial Feelin’. Nantinya akan dihadirkan dalam versi kehidupan nyata.

Arif berkah jaya menjadi Penulis dan Director di Music Video “Bersukacita”. Terinspirasi dari film milik Wong Kar-wai (hongkong) yang memiliki nuansa city light khas dengan permainan cahaya mix colour menangkap kisah asmara Louie & Nancy yang diperankan oleh Jeanisa Zeta & Naufal Rivaldy. Sebagai Writer & Director Arif Berkah Jaya mencoba menangkap kisah asmara Louie dan Nancy lewat “city light” yang mewakili perpaduan cinta yg sempurna. Cahaya yang tergambar identik dengan memberikan harapan dan mimpi yang tak terbatas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...