Senin, 26 Agustus 2024

NUCA RILIS KARYA TERBARU '"SEKARANG ESOK SELAMANYA" UNTUK SOUNDTRACK FILM "LAURA"

Nuca kembali hadir dan menyapa pendengar musik Tanah Air. Namanya semakin dikenal saat dirinya berhasil meraih TOP 4 pada ajang pencarian bakat. Nuca juga telah melahirkan beberapa karya yang sudah mencapai lebih dari 2M++ monthly listeners di digital streaming platform. Selain itu, Nuca sering kali terlibat dalam proses penulisan lagu terbarunya. Salah satunya untuk lagu ‘Sekarang Esok Selamanya’ yang akan menjadi original soundtrack film produksi MD Pictures, “LAURA".

Lagu ‘Sekarang Esok Selamanya’ ditulis langsung oleh deretan pencipta lagu dan musisi kenamaan Indonesia yang karya-karyanya begitu dikenal di kalangan pendengar musik yaitu TINTIN, Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, dan juga Nuca. ‘Sekarang Esok Selamanya’ bercerita tentang ungkapan kasih sayang seseorang yang merasa sudah menemukan orang yang dicintai untuk selalu bersama selamanya, namun pada akhirnya yang ia dapatkan hanya luka dan kecewa.

Bersama MD Musik Indonesia dan HITS Records, lagu ini dikemas begitu romantis dan sangat sesuai dengan karakter musik Nuca. “Lagu ini terasa begitu spesial karena menjadi soundtrack dari film yang mengangkat kisah yang sangat menginspirasi aku untuk tetap berjuang walau akhirnya dikecewakan, semoga teman-teman yang pernah melalui masa-masa itu tetap bisa kuat dan semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kalian,” Ujar Nuca.

Laura, seorang influencer berbakat dan sosok yang dicintai banyak orang, menghadapi perjuangan besar setelah kecelakaan tragis yang membuatnya lumpuh - kecelakaan yang ternyata disebabkan oleh kekasihnya, Jojo. Menyedihkannya, Laura Anna baru mengetahui sifat asli Jojo setelah dirinya menjadi tidak berdaya. Pada akhirnya, Laura menyadari hanya keluarga yang akan terus berada disisinya dalam keadaan susah ataupun senang. Berdasarkan kisah nyata Edelenyi Laura Anna, Film "LAURA" tayang mulai 12 September 2024 di bioskop.

Selain itu, lagu ‘Sekarang Esok Selamanya’ juga sudah bisa dinikmati di berbagai macam platform musik mulai tanggal 16 Agustus 2024. Serta nantikan juga official music video yang akan tayang SEGERA hanya di YouTube channel MD Music dan HITS Records.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...