Rabu, 07 Agustus 2024

SEMANGAT DARI KETINGGIAN YANG DISAMPAIKAN SELAGOOD DAN HENDRA KUMBARA LEWAT "NDUWUR GUNUNG"

Selagood dan Hendra Kumbara kembali dengan karya terbaru mereka yang bertajuk "Nduwur Gunung". Lagu ini diciptakan dengan latar belakang unik, yaitu saat mereka berada di atas gunung yang tidak terlalu tinggi. Dalam "Nduwur Gunung", keduanya berhasil menangkap esensi rasa sepi dan dingin yang sering dirasakan seseorang ketika berada di puncak gunung.

Terinspirasi oleh kekayaan alam Indonesia yang indah dan beragam pegunungan, lagu ini membawa nuansa yang berbeda dibandingkan dengan karya-karya mereka sebelumnya. "Nduwur Gunung" hadir dengan sentuhan musik yang lebih 'nge-beat', dirancang khusus untuk memberikan energi positif dan semangat. Melalui lagu ini, Selagood dan Hendra Kumbara berharap dapat menemani pendengar dalam momen mendaki gunung atau berada di tempat tinggi.

Dengan ritme yang dinamis dan lirik yang mendalam, "Nduwur Gunung" diharapkan menjadi pilihan utama sebagai tembang ataupun sekadar backsound bagi para pendaki dan pecinta alam. Lagu ini adalah perpaduan sempurna antara keindahan alam dan kekuatan musik yang mampu menyemangati siapa saja yang mendengarnya.

Selagood dan Hendra Kumbara mengajak seluruh penikmat musik untuk merasakan pengalaman mendaki melalui "Nduwur Gunung", sebuah karya yang tidak hanya menyuguhkan keindahan melodi, tetapi juga menginspirasi dengan energi positifnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...