Rabu, 28 Agustus 2024

TRENCH HORROR MERILIS LAGU BERJUDUL "HINGAR BINGAR"

Trench Horror merupakan band grindcore asal jakarta yang kembali masuk studio rekaman dalam proses pembuatan album keduanya, setelah album pertama "Racun Kota Kapitalis" yang rilis pada tahun 2017, ini merupakan formasi baru dan segar setelah Qory Arianto sebagai salah satu anggotanya. Trench Horror telah berubah formasi awalnya, akan tersedia dalam warna baru. Trench Horror akan memberikan sesuatu yang berbeda dari album sebelumnya, diperkuat oleh Fajrin Nitipraja sebagai vokal, dan Eky sebagai gitaris.

Hadir kembali dengan nuansa segar, cepat, padat dan tanpa kompromi, trio grindcore ibu kota ini merilis single pembuka album kedua mereka yang bertajuk 'Hingar Bingar'. Hiruk pikuk itu sendiri merupakan sebuah fenomena dan kekhawatiran di era saat ini dimana digitalisasi semakin menjajaki Gen Z, dimana masyarakat bisa berkreasi tanpa berpikir panjang akan dampaknya, riuhnya berita, konten, kelenturan dan lain sebagainya. bisa menjadi senjata pembunuh dan bumerang tersendiri bila kita tidak bisa mengendalikannya.

Ini menjadi skema pembuka bagi kami menuju album kedua, dimana saat ini persaingan musisi di era digital sangat dinamis, meneruskan tongkat estafet dan benang merah band yang sudah terbentuk, kami sendiri akan berusaha bangkit dan memberikan persembahan yang variatif. di kancah musik underground air.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...