Senin, 23 September 2024

AKSARANANTA HADIRKAN SINGLE TERBARU MEREKA BERJUDUL "KOE LAN AKU"

Aksaranata kembali hadir dengan rilisan soundtrack terbaru berjudul “Koe lan Aku”. Grup musik beranggotakan tiga orang yang mulai berdiri sejak tanggal 3 Agustus 2022 ini telah menghasilkan berbagai karya lagu untuk original soundtrack film/series, scoring film/ series hingga membuat karya lagu untuk penyanyi. Aksaranata kembali hadir dengan rilisan lagu terbarunya berjudul “Koe lan Aku” yang dikabarkan akan mengisi original soundtrack dari film berjudul “Sumala".

“Koe lan Aku” adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang dualitas yang bertentangan. Lagu yang berarti “Kamu dan Aku” ini, menceritakan tentang sosok kamu dan aku yang berbeda. Perbandingan antara cahaya dan kegelapan, seperti yang ditulis dalam lirik, "Aku hidup saat terang; Kau datang saat gelap" membangkitkan suasana yang tidak nyaman, serta menyiratkan sebuah perbedaan yang sangat misterius.

Melalui kombinasi instrumen piano yang lembut dan vokal perempuan yang merdu, lagu ini sukses menciptakan atmosfer mistis nan mencekam yang mampu membuat pendengar bergidik. Tempo yang lembut dan pelan meninggalkan kesan mendalam seolah-olah ada sesuatu yang tak terlihat mengintai dalam kegelapan.

Dengan beranggotakan Arie Januar Fikri (Composer), Rismanquna (Technician Production), Rio Budi Satrio (Music Director), Aksaranata dapat menghasilkan karya- karya musik yang orisinil dan memukau. Bersama-sama, mereka terus menciptakan inovasi musik yang menarik dan kreatif dalam dunia musik kontemporer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...