Senin, 30 September 2024

KETIKA THE FLY NYANYIKAN LAGU NAIF DENGAN MENGGAET PEPENG (EKS NAIF) BERJUDUL "CANDU DUNIAWI"

Levi Santoso dan Kin Aulia, dua motor grup rock terkemuka ๐˜›๐˜ฉ๐˜ฆ ๐˜๐˜ญ๐˜บ menggaet Franki Indrasmoro alias Pepeng yang dulu dikenal sebagai penggebuk drum dari grup pop-rock ๐˜•๐˜ˆ๐˜๐˜, untuk bermain bersama dalam single terbaru ๐˜›๐˜ฉ๐˜ฆ ๐˜๐˜ญ๐˜บ. Pepeng melakukan kick-off sebagai Franki Indrasmoro dengan merilis single berjudul “Ceriakan Dunia”, dirilis bulan Februari lalu, tepatnya tanggal 23. Dan kini ia merilis ๐—–๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐˜‚ ๐——๐˜‚๐—ป๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ถ bersama ๐˜›๐˜ฉ๐˜ฆ ๐˜๐˜ญ๐˜บ pada tanggal 20 September 2024. Sementara itu bagi The Fly, ๐—–๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐˜‚ ๐——๐˜‚๐—ป๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ถ merupakan single ke sembilan yang mereka lempar setelah enam album fisik mereka.

“Waktu itu memang awalnya gue mau kasih lagu “๐—–๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐˜‚ ๐——๐˜‚๐—ป๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ถ ini ke ๐˜›๐˜ฉ๐˜ฆ ๐˜๐˜ญ๐˜บ, karena secara notasi vokal sepertinya pas untuk dinyanyiin Kin,” lanjut Franki, “Tapi pada perkembangannya akhirnya kami sepakat ini menjadi single kami bersama".

๐—–๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐˜‚ ๐——๐˜‚๐—ป๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ถ sejatinya adalah lagu yang Franki tulis pada tahun 1993. Ketika itu ia masih duduk dibangku SMA. ๐—–๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐˜‚ ๐——๐˜‚๐—ป๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ถ adalah satu dari sekian lagu unreleased milik ๐˜•๐˜ˆ๐˜๐˜. Artinya, pernah direkam oleh ๐˜•๐˜ˆ๐˜๐˜ pada tahun 2004 namun belum pernah dirilis. Ditulis sepenuhnya oleh Franki Indrasmoro. Dan kini ๐—–๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐˜‚ ๐——๐˜‚๐—ป๐—ถ๐—ฎ๐˜„๐—ถ versi Franki & The Fly bisa dinikmati di semua platform digital kesayangan kamu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...