Minggu, 22 September 2024

LAGU TERBARU REYGI MENUJU EP PERDANA LEWAT "JANGAN JANGAN KAU BIDADARI"

Reygi Yovantino atau Reygi, salah satu solois pria andalan label PRO-M kini hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Jangan-Jangan Kau Bidadari”. Lagu yang menceritakan tentang seorang pria yang terpesona pada pandangan pertama saat menemukan seorang wanita yang sesuai idamannya.  Bidadari adalah kata yang pas untuk menggambarkan sosok pasangan sempurna yang dirasakan ada pada diri sang perempuan ini.

Reygi pun mengambil langkah berani dengan menyanyikan lagu yang berbeda dengan beberapa single sebelumnya. Karena seperti yang kita tahu, single sebelumnya “Hanya Bisa Diam” mengusung tema Pop Ballad.  Sementara untuk lagu “Jangan-Jangan Kau Bidadari” genre yang di ambil Pop yang lebih terdengar chill & cheerful.

Lagu ini diciptakan Reygi berdasarkan pengalaman pribadinya yang saat ini sedang dimabuk asmara! Terjerat asmara dengan para fans perempuan yang sampai saat ini tetap setia menemani Reygi dalam berkarir di industri music. Dibantu Dhandy Annora dalam pengerjaan aransemen lagu ini, membuat lagu ini terdengar lebih ceria dan kekinian.  Mengingat banyaknya penggemar Reygi yang mayoritas adalah Gen-Z.

Bermodalkan beberapa lagu yang telah dikerjakan dan dirilis sebagai single, selanjutnya Reygi akan merilis satu single lagu lagi yang akan dibarengi oleh perilisan album pertama Reygi, yang di rencanakan akan dilakukan di penghujung tahun 2024. Album yang masih di rahasiakan judulnya ini akan berisikan beberapa lagu yang sudah di rilis sebelumnya seperti “Jatuh Cinta Terakhir Kali”ciptaan Bemby Noor, dan beberapa lagu recycle seperti “Derita Kesayanganku” yang dipopulerkan Ruth Sahanaya, dan “Hanya Bisa Diam” yang sempat dibawakan alm. Dude Baratha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...