Senin, 23 September 2024

WEDHAR PJ CERITAKAN KISAH MALAM PERTEMUAN PERTAMA DI SINGLE "TERGODA"

Apa yang diingat dalam malam pertemuan pertama? Wedhar PJ menceritakan kisah  pertemuan ini dalam single ‘Tergoda’. Tidak ada malam yang lebih indah selain malam  pertama pertemuan dengan perasaan yang berbeda dari biasanya.

Single yang dirilis pada tanggal 23 Agustus 2024, menuturkan kenangan dua insan yang  menjalani pertemuan dengan perasaan berbunga. Padahal biasanya, mereka bertemu di  hari-hari yang biasa dengan perasaan yang biasa-biasa. Mereka kemudian saling tergoda  dengan kutak-kutik mata, tutur kata, dan bau udara yang saling mengikat. Tak peduli terjadi di mana pun, momen ini pasti menjadi kenangan selamanya.

“Bercerita tentang seseorang yang bisa menghabiskan malam bersama orang yang pernah  dicintai namun tidak pernah dibayangkan untuk bisa menjalin kedekatan,” Wedhar  menjelaskan.

Masih sama dengan nuansa single sebelumnya yang berjudul ‘Indah Bercinta’, kali ini,  penyanyi solo asal Gunungkidul, Yogyakarta ini, membawakan single ‘Tergoda’ dengan  nuansa musik era 70-80an. Memang, nantinya, rentetan single yang belakangan dirilis akan  dirangkum dalam sebuah album penuh yang masih misterius perilisannya.

Masih dalam lingkup kecil pertemanan musikal, Wedhar PJ menulis ‘Tergoda’ dengan Erick  Monk Ozta, Ashar Aziz untuk gitar, Zikri ‘Zico’ Aufarahman untuk bass, Gabrielle Tio  ‘Gaby’untuk backing vocal dan Ivan Yanuar sebagai rekayasawan penyelaras akhir.

Seperti biasanya, ‘Tergoda’ juga bisa diputar di gerai-gerai musik digital pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...