Rabu, 07 Februari 2024

MERAKAI RILIS "DATANG LALU PULANG". HIDUP SUDAH BERAT, JANGAN LAGI DITAMBAH BEBAN KERJAAN DIBAWA PULANG


 

“Datang Lalu Pulang” merupakan salah satu track gacoan di EP : “Bersiaplah Sekarang, Hari Cerah Akan Datang” yang disusun oleh Merakai. Track ini release bersama dengan EP yang telah beredar di 26 Januari Kemarin.

Hidup sebagai kelas pekerja itu nggak gampang. Tuntutan yang digendong lumayan berat. Ada aja persoalan demi persoalan di tempat kerja yang acapkali menguras mental (Apalagi kalo punya Bos yang nyebelin, xixixi). Lalu, banyak dari kita nggak sadar sedang menggendong beban itu sampai ke rumah. Sampai lupa bahwa ada prioritas lain selain pekerjaan, yaitu ngurusin diri sendiri, termasuk ngurusin kadar Bahagia hati.


Nada musik yang bersemangat dan ceria di lagu ini sangat kompak dengan liriknya yang mengajak para pendengar untuk Bahagia selepas jam kerja telah usai. Ketika bel pulang berbunyi, sewajarnya kita perlu rapihkan meja kerja dan letakkan segala urusan profesi yang njelimet di meja kerja saja, jangan dibawa pulang. Waktu pulang adalah saatnya kita mengapresiasi diri sendiri atas setiap tantangan yang telah dilewati di kantor. Jangan lupa beri apresiasi tipis agar jiwa raga lebih rileks. Se sederhana bermanja-manja diri di kamar juga tidak masalah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...