Selasa, 07 Mei 2024

CURAHAN PERJALANAN HIDUP YANG WITRI MAYANGSARI HADAPI DALAM EP "KEMBALI TENANG"

Dalam mini album bertajuk “Tenang.”,  Witri Mayangsari menceritakan kisah hidupnya dalam 6 lagu, yang berjudul “My Eyes Started Glazed Over”, “Gemuruh”, “The Night We Met”, “Dreamer”, “Growing Older” dan “Tenang”. Dalam mini album ini, Witri Mayangsari ingin mengajak pendengarnya untuk lebih percaya pada potensi diri, dan menerima rasa sakit, sedih, marah dan bahagia. Hingga di dalam lagu “Tenang”,  Witri Mayangsari pun mengajak pendengarnya untuk larut dalam perjalanan Spiritual yang Witri alami selama ini, pencarian Tuhan dan rasa nyaman, hingga jawaban-jawaban atas doa-doa yang pernah Witri panjatkan kepada Sang Pencipta.

Dalam lagu “My Eyes Started Glazed Over”, Witri Mayangsari mengajak pendengarnya untuk merasakan apa yang Witri rasakan dan menceritakan kisah mempertahankan hubungan yang sudah rumit dan hingga akhirnya Witri pergi untuk mengakhiri hubungan tersebut. Dan di dalam lagu Gemuruh, Witri juga kembali meluapkan rasa sedihnya, yang pada saat itu Witri menghadapi hubungan yang tak berarti. Dan di lagu “The Night We Met”, Witri mencoba untuk melangkah dan menjadi awal baru untuk Witri dapat menerima keadaan yang sudah terjadi. Dalam kacamata Witri, Witri menemukan rasa nyaman dari Tuhan, tetapi secara general lagu ini menceritakan tentang sepasang manusia yang saling jatuh hati tapi tidak untuk di lanjutkan ke hubungan yang serius.

Dan di lagu “Dreamer” meyakinkan diri untuk tetap teguh kepada mimpi-mimpi yang sedang diraih. Lagu “Growing Older” menceritakan kisah Witri yang sudah muak dengan sistem kehidupan yang penuh drama, dan menegaskan ternyata menjadi dewasa itu rumit dan ada beberapa hal yang menyenangkan juga. Di lagu terakhir ini Witri meluapkan segala perasaannya, Witri menceritakan pencarian Tuhan dan akhirnya Witri menemukan Tuhan dengan cara-Nya, dan Witri mendapatkan ketenangan dengan cara-Nya, Tuhan menghadirkan Teja Kalandara dalam hidup Witri Mayangsari suatu kebahagiaan yang tak bisa di ukur.

Album “Kembali Tenang.” dirilis secara digital di tanggal 26 April 2024, bisa dinikmati di semua platform digital yang kalian suka. Dan pada tanggal 27 April juga akan digelarkan Showcase perilisan Mini Album “Kembali Tenang.” di Koslitch Cafe, Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...