Rabu, 08 Mei 2024

"SAMPAINYA HATI", SINGLE TERBARU DARI BAND SOMI

Grup Band SOMI berdiri pada tanggal 31 Agustus 2023. Anggotanya adalah Ameer (Vokal), Syahmi (Keyboard), Adam (Gitar) dan Akmal (Bass). SOMI menonjolkan konsep Modern Alternative Rock sebagai warna musik mereka agar didengar oleh seluruh penggemar musik. Ide di balik berdirinya SOMI datang dari Ameer yang merupakan salah satu anggota Forteen Group yang ingin mengadakan proyek khusus untuk mencoba variasi dan kepuasan dalam hal genre musik bersama SOMI.

“Butuh waktu yang cukup lama bagi saya untuk menemukan anggota band yang cocok, terutama karena SOMI adalah band rock yang memainkan alat musik, berbeda dengan band yang saya ikuti sebelumnya. Alhamdulillah akhirnya saya yakin untuk mendirikan band musik baru ini karena saya sudah bertemu dengan orang-orang yang benar-benar ahli dan berpengalaman di industri musik, kata Ameer.

Kami membutuhkan waktu 4 bulan untuk menyelesaikan semua pekerjaan produksi mulai dari cover inlay, rekaman musik hingga video musik. Kami beruntung dan puas bisa terlibat seratus persen dalam pembuatan single pertama kami, 'Sampainya Hati'.

Dengan banyaknya artis dan band yang bermunculan saat ini, kami berbagi tugas untuk menghadapi tantangan tersebut. Saya seorang guru musik dan akrab dengan pekerjaan studio, jadi tanggung jawab produksi musik diserahkan kepada saya, kata Adam selaku gitaris di Grup SOMI, sedangkan Syahmi adalah direktur kreatif di sebuah perusahaan swasta dan Akmal berpengalaman dalam produksi drama, jadi dia bertanggung jawab atas konsep dan produksi video diserahkan kepada mereka dan banyak tugas promosi diserahkan kepada Ameer. Dengan adanya kerjasama dari masing-masing anggota grup ini, kami berharap dapat membantu membawa nama SOMI Group ke tingkat yang lebih tinggi.

SOMI yang berada di bawah naungan Key A Entertainmaent meluncurkan single ballad terbarunya 'Sampainya Hati' ciptaan Archie Nasution pada 20.04.2024 di semua platform digital.

Kami berharap para penggemar dan seluruh pecinta musik dapat mengapresiasi 'Sampainya Hati' dan menerima kami sebagai band yang akan terus menghasilkan karya-karya berkualitas bagi para pendengar musik tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...