Minggu, 19 Mei 2024

KISAHKAN HUBUNGAN CINTA YANG MEMBARA, MONICA CHRISTIANA RILIS "PADA AKHIRNYA"

Setelah merilis lagu-lagu yang bertemakan self love, Monica Christiana merilis lagu romansa pertamanya dengan judul “Pada Akhirnya”, yang akan rilis di seluruh digital streaming platform pada tanggal 1 Mei 2024. Lagu ini ditulis oleh Monica Christiana dan diproduksi oleh Saving Reggie Productions yang juga telah memproduksi single Monica sebelum-sebelumnya dengan judul “Lilin Kecil” dan “Malam Tak Berjudul” serta beberapa lagu lain seperti “Akhir Tak Bahagia” - Misellia, “Bila Kemarin” - Yotari, dan masih banyak lagi.

“Pada Akhirnya” bercerita tentang seseorang yang sebelumnya tidak beruntung dalam hubungan percintaan, namun pada akhirnya menemukan cinta yang tidak terbatas waktu dan berharap akan terus bersemi sampai selamanya. Lagu ini juga menggambarkan tentang dua insan yang membutuhkan. Hal ini tergambar dari artwork dan video liriknya yang bertemakan api unggun – selayaknya api dan kayu bakar yang saling membutuhkan agar bisa terus membara.

Dibalut dengan petikan gitar akustik dan aransemen folk yang manis, lagu ini menciptakan suasana kedalaman hati seseorang terhadap cintanya.

“Pada Akhirnya” merupakan single original ketiga dari Monica Christiana. Sebelumnya, Monica sempat mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di stasiun televisi nasional. Salah satunya adalah The Voice Kids Indonesia 2016, dengan membawakan lagu “Karena Ku Sanggup” dari Agnez Mo yang sempat menempati list trending Youtube Indonesia. Di tahun lalu, Monica juga turut berpartisipasi di ajang Indonesian Idol dan menempati Top 50.

Monica juga akan mengeluarkan video lirik “Pada Akhirnya” melalui Youtube channel Monica Christiana, serta beragam konten yang melibatkan 56 ribu pengikutnya melalui Tiktok dan Instagram @monica_christiana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...