Sabtu, 18 Mei 2024

MENYUKAI SESEORANG DI SOSMED, DIZI KISAHKAN LEWAT SINGLE "MIRACLE"

Dizi , unit indie pop asal kota Bandung ini kembali mengeluarkan single pertama nya di tahun ini yang berjudul Miracle pada 17 Mei 2024 . Single ini merupakan kelanjutan dari single sebelumnya “Seakan Baik-baik Saja “ yang telah dirilis Oktober 2023 silam . Masih bersama label Big Records Asia , Dizi hadir sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya yang kuat dengan musik indie R&B/Lo-fi , kali ini Miracle digarap dengan vibes yang lebih Indie Pop bahkan cenderung folk . Instrumen-instrument akustik pada lagu ini semakin memperjelas perubahan ini.

Miracle menceritakan bagaimana menyukai seseorang melalui media sosial, atau teman sepermainan tetapi dia tidak mempu mengutarakan atau bahkan tidak tau begaimana untuk memulai dan mengungkapkan rasa yang terpendam, miracle juga menggambarkan agar harapan besar adanya keajaiban yang dia tunggu agar bisa berkenakan dan melanjutkan hubungan seperti yang ada dalam lirik “ kapanku bisa lebih dekat denganmu, kapan ku bisa melihat matamu depan aku “ dimana dia sangat menginginkan bertemu secara intens dengan seseorang yang dia sukai dan bisa jaub lebih dekat, karena waktu- waktu yang telah berlalu hanya membuat dia menunggu tanpa ada perkembangan yang lebih jelas seperti pembukaan lirik “ waktu berlalu tetap menunggu, hanya bisa scrolling sosmed mu".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...