Jumat, 26 Juli 2024

ATLESTA RILIS LAGU "GELORA BERTEMU", MAKIN SENSUAL DENGAN BALUTAN DANGDUT MODERN

Singer-songwriter, multi-instrumentalist, dan produser, Atlesta Kembali merilis lagu berbahasa Indonesia berjudul ‘Gelora Bertemu’ setelah single berbahasa sebelumnya, ‘Selayang Serindu’ yang dirilis 2 bulan lalu.

Lagu ini memiliki pendekatan yang berbeda dari Atlesta biasanya, sangat mengejutkan dalam Gelora Bertemu ini, Atlesta melakukan eksperimen berani dengan memasukkan esensi Dangdut dalam balutan nada khas Atlesta. “sejak awal, Gelora Bertemu memang aku treatment punya racikan yang istimewa, karena secara notasi, lagu ini capable banget untuk di aneh-anehin” begitu ucap Fifan Christa, nama dibalik nama panggung Atlesta.

Lagu yang sarat dengan Bahasa sensual flirting ala lelaki bajingan ini seakan-akan membuka sisi lain Atlesta dalam bagaimana dia mengagungkan kemolekan seseorang yang selama ini dia kagumi. Ditambah lagi dengan penyampaian lirik seperti “Rayakan Tarian Jariku, Memicu Desahan Manjamu” dalam verse bait pertama dan kedua. Semakin diperkuat dengan penggalan lirik repetitif dalam tiap chorus nya “Melebur Dalamku, Mengalir Darahmu, Sekujur Tubuhku, Ingin kau, Ingin kau, Ini Gelora Bertemu”. Menjadikan lagu ini sebagai lagu yang pas untuk didengarkan saat bersenggama. Tak heran di Listening Party beberapa waktu lalu banyak fans Atlesta yang mengatakan “dengerin lagu ini tuh bikin salting banget, duh!".

Fifan juga menyebutkan “proses produksi lagu ini aku kerjakan lumayan lama, but it’s totally worth it! Gelora Bertemu adalah racikan baru dari rangkaian lagu berbahasa Indonesiaku, menghormati tersohor nya musik dangdut yang makin kesini makin jadi laga industri mainstream, tapi ga nyelonong dari warna musik benang merah Atlesta biasanya” Kenapa Dangdut? “karena lirik dan notasi di lagu ini terasa matching banget sama beat Dangdut hahahaha".

Gelora Bertemu sendiri ditulis oleh Fifan Christa, dibantu oleh Shem Dwi Nehemia dan Kansa Rhana. Gitar akustik di isi oleh Bayu Priaganda, dan Bass oleh Wendy Tians. Mulai 10 Juli 2024, Gelora Bertemu sudah bisa didengarkan di semua platform streaming digital, beserta lirik video yang sudah tersedia di YouTube.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...