Senin, 22 Juli 2024

FELIKA STEPHANI LUNCURKAN SINGLE TERBARU BERJUDUL "DIARY ANAK TUNGGAL"

Penyanyi berbakat Felika Stephani kembali mengukir prestasi di dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul "Diary Anak Tunggal". Lagu ini merupakan karya yang sangat personal bagi Felika, menceritakan perjalanan hidup dan perasaannya sebagai Diary Anak Tunggal.

"Diary Anak Tunggal" adalah sebuah lagu yang menggabungkan lirik emosional dengan melodi yang menghanyutkan, menggambarkan berbagai sisi kehidupan sebagai Diary Anak Tunggal. Dalam liriknya, Felika menyampaikan perasaan kesepian, harapan, serta kehangatan cinta dari orang tua. Lagu ini diharapkan dapat menyentuh hati para pendengarnya yang mungkin memiliki pengalaman yang sama.

Felika, yang telah dikenal melalui beberapa hits sebelumnya, seperti "Jangan Lagi" dan "Ingat Dulu", menunjukkan kedewasaan dalam bermusik melalui "Diary Anak Tunggal". Proses pembuatan lagu ini  Felika menuangkan dan menciptakan sendiri kisahnya melalu lirik lagu, yang memberikan sentuhan magis pada setiap nada dan liriknya.

Dalam sebuah wawancara, Felika mengungkapkan, “Lagu ini sangat spesial bagi aku karena menggambarkan kehidupanku sebagai Diary Anak Tunggal. Feli ingin berbagi cerita ini dengan semua orang dan berharap mereka bisa merasakan emosi yang sama".

Peluncuran single ini juga diiringi dengan video musik yang menampilkan visual-visual indah dan menyentuh hati, menggambarkan kehidupan sehari-hari dan hubungan erat antara Felika dengan orang tuanya.

Single "Diary Anak Tunggal" sudah tersedia di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, dan Joox. Para penggemar juga dapat mengikuti perkembangan terbaru dari Felika melalui akun media sosial resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...