Jumat, 26 Juli 2024

GIANT JAY LUNCURKAN SINGLE TERBARU BERJUDUL "RAKSASA"

Pop Art On behalf Of HP Music dengan bangga mengumumkan perilisan single terbaru dari salah satu artis terkemuka, GIANT JAY,yang berjudul "Raksasa". Siap-siap untuk terjun ke dalam perjalananemosional yang menggetarkan jiwa!.

Setelah merilis Trilogi sukses sebelumnya, "Aku yang Salah", "Tuhan Tolonglah", dan "Runtuh Jadi Utuh", GIANT JAY kembali dengan sebuah karya yang penuh makna dan menginspirasi. "Raksasa" bukan hanya sekadar lagu, tetapi sebuah cerita yang akan menggetarkan hati dan membangkitkan semangat dalam diri kita.

Dengan lirik yang kuat dan melodi yang mendalam, "Raksasa" mengisahkan perjalanan seorang individu yang menghadapi kesendirian dan ketidakmengertian dari lingkungannya. Tetapi jangan salah, cerita ini juga tentang keberanian untuk bangkit dan menemukan cahaya di tengah kegelapan.

Single ini ditulis oleh Muhammad Jaelani (GIANT JAY) dan Nuki Nares, dengan aransemen yang mengagumkan juga oleh Nuki NAres. Bersiaplah untuk terhanyut dalam harmoni yang memukau dan kata-kata yang menyentuh jiwa.

Dalam lagu ini, GIANT JAY dengan jujur berbicara tentang perasaan kesepian, kebutuhan akan penerimaan, dan keberanian untuk menjadi diri sendiri. Dengan melodi yang memikat dan lirik yang kuat, "Raksasa" mengajak pendengar untuk merenung tentang arti sebenarnya dari keberanian dan penerimaan diri.

Bersiaplah untuk menyambut perubahan, meraih keberanian, dan menemukan kekuatan dalam kelemahan. Mari bersama-sama mengangkat semangat dan merayakan kedatangan "Raksasa" dari GIANT JAY.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...