Rabu, 10 Juli 2024

TUANG INSPIRASI DARI PENGALAMAN, QUINN SALMA RILIS LAGU TERBARU BERJUDUL "MEMORI"

Inspirasi lagu ini berawal dari kisah pengalaman Quinn Salman ketika bermain dan bertualang dalam film pertamanya yaitu Petualangan Sherina 2 yang menghadirkan lembaran memori indah dan menyenangkan baginya bersama seluruh pemain dan tim selama beberapa bulan di hutan Kalimantan.

Lagu Memori ini ditulis dan diciptakan sendiri oleh Quinn dengan lirik yang menyentuh dan penuh makna, yang kemudian mendapatkan sentuhan spesial pada bagian bridgenya oleh sang musik Produser Alvin Witarsa.

Quinn berharap agar setiap orang yang memiliki gallery Memori  indah dalam hidupnya bisa selalu menyimpannya layaknya sebuah kunci spesial yang akan dijaga selamanya.

Lagu Memori ini menjadi lagu ke 12 dari kumpulan lagu Quinn Salman yang sudah dirilis diplatform digital sejak ia memulai menulis lagu dari umur 9 tahun.

Dalam usianya yang telah beranjak 14tahun ini  untuk pertamakalinya Quinn mencoba membuat lagu anak/remaja bergenre Pop Ballad.

Lagu ‘MEMORI’ ini  sudah tersedia dan dapat distreaming diportal digital dan bersamaan juga dirilis Music Videonya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...