Senin, 08 Juli 2024

SERINGKALI MENYALAHARTIKAN SUATU KEDEKATAN, EVE'S LILY MERILIS SINGLE "TEMAN SAJA"

Eve’s Lily, sebuah band bergenre Pop Alternatif dari kota Banjarmasin kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul Teman Saja. Dalam Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang sangat ramah dan baik ke semua orang, termasuk ke para pria. Tetapi seringkali semua kebaikannya disalah artikan oleh para pria yang mengira bahwa perempuan ini jatuh cinta kepada mereka. Dan ada seorang pria yang tetap bersikeras mendekati si perempuan, meski pun si perempuan sudah menegaskan bahwa semua yang dia lakukan bukan untuk membuat si pria jatuh cinta.

Band  ini  terbentuk  pada  tahun  2018  yang pada awalnya hanya  untuk memberi makan ego kami untuk mengisi acara di event Jejepangan.  Hingga  pada akhirnya  memtusukan untuk berkarya dan melebarkan sayap ke skena yang lebih luas.

Pada formasi awal band ini terdiri dari Aya (Vocal), Heldi (Guitar), Yusee (Bass), Eza (Drum), Arif (Guitar), dan Dini (Keyboard). Namun karena suatu dan lain hal, Arif dan Dini meninggalkan Band. dan untuk mengisi kekosongan personil, pada akhirnya pada tahun 2022 masuklah Haikal untuk mengisi posisi Guitar.

Eve's Lily saat ini telah merilis 9 buah lagu, dimana 5 lagu ada pada satu mini album berjudul "Berawal" yang rilis pada pertengahan tahun 2023, 3 Lagu yang merupakan serangkaian dari konsep “Trilogi” yang dimana dalam satu lagu dirlis setiap bualn dan telah selesai di bulan Desember 2023, dan satu lagu terbaru berjudul “Janji” yang telah di rilis di bulan Januari tahun 2024. Dan “Teman Saja” yang akan dirilis tanggal 7 Juli 2024.

Dalam proses pembuatan lagu ini, untuk lirik lagu ditulis oleh Eza, sedangkan untuk aransemen musik dibuat oleh Heldi dan Yusee. Lagu Teman Saja mempunyai musik pop dan sedikit unsur hiphop dengan beat yang catchy, ditambah nuansa lagu yang cukup centil sehingga sangat cocok untuk didengarkan ketika santai. Lagu Teman Saja rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2024 secara serentak di seluruh plaform musik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...