Senin, 12 Agustus 2024

ATIYA LUNCURKAN SINGLE TERBARU "MANUSIA ISTIMEWA"

Sosok Atiya Purnomo sebagai penyanyi cilik Indonesia masih terasa asing di telinga kita, namun kiprahnya di dunia musik sudah tidak diragukan lagi, prestasinya di bidang tarik suara tidak hanya di dalam negeri tapi juga di kancah Internasional, salah satunya menjadi juara pertama dalam ajang bergengsi Internasional, Sanremo Junior 2023 kategori usia 6-9 tahun, usia belia tidak menjadi halangan untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi profesional yang berkualitas.

Trilogy ini terdiri dari 3 lagu yang berjudul " Manusia Istimewa", " Terimakasih Ayah " ( akan release awal November,) dan satu Single yang masih dirahasiakan judulnya sebagai penutup dari rangkaian Trilogy ini yang akan di release di awal tahun 2024. Ketiga lagu tersebut memiliki rangkaian cerita tentang kisah perjalanan hidup Atiya (dan juga kebanyakan orang pada umumnya) dan juga orang orang yang Atiya temui dalam perjalanan karir bermusiknya yang memberikan inspirasi serta semangat untuk mewujudkan semua mimpi nya.

Tema ini ia gambarkan dalam setiap lagunya sebagai sebuah cerita yang dapat menjadi penyemangat diri untuk orang orang yang mendengarkannya. Lagu " 'Manusia Istimewa" adalah cerita yang terinspirasi dari moment ketika Atiya bernyanyi dalam peringatan "World Children Cancer Day" di rumah sakit Dharmais awal tahun 2024 ini, Bagaimana kekuatan senyuman manusia istimewa yang dipilih Tuhan tergambar dalam sosok anak anak hebat yang penuh semangat, mimpi dan harapan melawan rasa sakit yang sedang dijalani. Menjadi lambang perjuangan bagi anak anak untuk semangat dalam meraih mimpi dan cita cita tak peduli sebesar apapun rintangan yang akan dihadapi di depan kita. Memaknai lebih dalam, lewat lagu ini Atiya ingin menyampaikan pesan bahwa sesungguhnya setiap Manusia adalah Istimewa jadi cintai dan jalanilah kehidupan yang telah Tuhan berikan.

Trilogy Manusia Istimewa diproduseri oleh Jerricoev yang kepiawaiannya dalam menghidupkan setiap lirik dalam musik yang dibuatnya melahirkan lagu anak anak yang berkualitas dan menjawab tantangan lagu anak anak ditengah maraknya lagu lagu dewasa, liriknya sendiri adalah curahan hati dalam buku hariannya yang dirangkaikan menjadi sebuah lagu bersama sang ibunda.

Single "Manusia Istimewa" bisa didengarkan di seluruh digital music platforms pada tanggal 2 Agustus 2024, walaupun tidak direlease secara bersamaan, namun setiap lagu akan membawa cerita yang penuh makna bagi anak anak Indonesia pada khususnya dan semua penikmat musik pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...