Senin, 12 Agustus 2024

GBRAND SAJIKAN WARNA MUSIK BERBEDA DI SINGLE "ME NUH CARE"

Musisi dan Produser asal Indonesia, Gbrand akhirnya comeback dengan Single terbarunya yang berjudul ‘Me Nuh Care’. Sebagai Single pertama setelah album tahun lalu, Gbrand merasa bahwa tiap periode dalam kehidupan seorang Musisi menggambarkan apa yang mereka rasakan saat itu. “Aku rasa, periode saat ini memperlihatkan kalau aku siap untuk mencapai apa yang sudah seharusnya aku capai,” kata Gbrand.

‘Me Nuh Care’ bercerita tentang bagaimana Gbrand menyikapi rasa tidak peduli terhadap hal-hal yang sering mengganggu pikirannya dalam mencapai sebuah pencapaian dalam hidup. “Terkadang hal yang seding dipendam bakal cuma jadi ‘burden’ di kepalaku sendiri. Itulah kenapa, aku membuat semua masalahku jadi sebuah karya hits,” ungkapnya. Single ini juga memperlihatkan perbedaan dalam genre music yang dipilihnya. Jika sebelumnya, Gbrand berfokus pada Hip Hop dan R&B, kali ini dia mencoba menghadirkan genre Afrobeat/Amapiano. Walau mengaku tidak ada pesan khusus yang subliminal, Gbrand mengatakan bahwa ini merupakan caranya untuk mengekspresikan dirinya terhadap ketidakpeduliannya pada banyak hal.

Dengan dirilisnya Single ‘Me Nuh Care’ ini, Gbrand berharap dapat memberikan kesadaran Masyarakat terhadap Bahasa daerah, khususnya Bahasa Ambon, “Semoga hal ini bisa jadi kebanggaan Masyarakat,” tambahnya. Menjadi seorang Musisi sekaligus Produser sekaligus Gbrand merasa kedua peran tersebut sangat exciting. Dia juga mengatakan pengalamannya sebagai produser music membuat kreativitas Gbrand dalam bermusik semakin berkembang. “Menciptakan hal dari tidak ada menjadi ada merupakan proses sakral dalam pembuatan karya,” kisahnya. “Bukan cuma kreativitas yang berkembang, tapi juga perasaan bahagia yang campur aduk terkadang membuat kita lebih percaya diri dan optimis untuk menjalani kehidupan,” tutupnya. Simak karya terbaru Gbrand yang menghentak dan berbeda, ‘Me Nuh Care’ di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...