Kamis, 26 September 2024

REGAR RILIS SINGLE TERBARU BERGENRE URBAN MELAYU BERJUDUL "HANYA KAU SEORANG"

REGAR - terlahir dengan nama Halim Arafat Siregar, adalah musisi yang lahir dan besar di Medan, Sumatera Utara. Meluncurkan single kedua berjudul “Hanya Kau Seorang” yang di tulis nya sendiri, REGAR mengambil inspirasi dari pengalaman pribadi atas kehidupan romantis nya.

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang bertekad akan membuat bahagia pasangan nya bagaimanapun caranya, karena “RASA NYAMANKU, INI HANYALAH DENGANMU” sebagaimana tertulis pada lirik lagu tersebut. Lirik yang romantis dan ringan serta dekat dengan keseharian, merupakan ciri khas REGAR dalam mencipta sebuah karya. Aransemen lagu di bangun oleh Dede Kumala, dan tak lepas juga Sandy Canester yang bertindak sebagai Produser.

Konsistensi di jalur “Urban Melayu”, REGAR mengharapkan dapat terus menyajikan kesegaran dalam irama di setiap karya musik nya. Berkat kompisi aransemen yang cerdas dalam memberikan sentuhan kontemporer dalam nuansa melayu, menjadikan siapapun yang mendengarkan lagu ini pasti akan ikut bergoyang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...