Jumat, 27 September 2024

THE WEEKND RILIS LAGU BARU "DANCING IN THE FLAMES" DAN PROMO KE INDONESIA

Penyanyi superstar international The Weeknd telah resmi  merilis lagu dan video musik terbarunya, “Dancing In The Flames”, dari album  mendatangnya “HURRY UP TOMORROW".

Disutradarai oleh Anton Tammi, video musik ini direkam seluruhnya dengan Iphone  16 Pro baru. Cuplikan langka di balik layar dari visual baru yang menakjubkan ini  ditayangkan perdana awal pekan ini selama acara Apple “It’s Glowtime”.

The Weeknd dengan nama aslinya Abel Tesfaye mengumumkan album terbarunya  “HURRY UP TOMORROW" pada awal September, yang merupakan album terakhir  dan penutup dari trilogi album The Weeknd yang dimulai dengan After Hours (2020)  dan Dawn FM (2022). Abel sebelumnya telah menyatakan bahwa album ini akan  menjadi rilisan terakhirnya sebagai artis The Weeknd.

Album terbaru ini dirancang untuk mengangkat narasi artistiknya, merangkum tema tema eksistensial dan referensial diri yang telah menangkap imajinasi para  penggemar. Antisipasi seputar penutup triologi album ini sangat jelas, karena album  ini menjanjikan bukti kuat evolusi The Weeknd sebagai seorang seniman.

The Weeknd juga mengejutkan fans nya dengan melakukan promo foto cover art lagu  terbarunya “Dancing In The Flames” di billboard ikonik di Bundaran HI, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...