Selasa, 03 September 2024

WIJAYA 80 MERILIS LAGU BERJUDUL "SEHARUSNYA AKU"

Wijaya 80 adalah sebuah band yang terdiri dari tiga orang personil yang sudah berlayar di industri musik tanah air. Mereka bergabung dalam satu band yang bernama "Wijaya 80". Dengan mengambil tema dari kejayaan musik tahun 80'an, wijaya 80 menyajikan musik dengan tema nan sederhana Ardhito Pramono jelang masa sma sudah mengawali debut karyanya bersama band yang terdiri dari teman-teman musisi dari sma 3 teladan Jakarta.

Pernah bekerja di sebuah kantor industri hiburan di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Ardhito Pramono memilih jalannya sebagai musisi dan meninggalkan pekerjaannya sebagai pekerja tetap, Tentu saja hal ini membuat Ardhito Pramono tidak berhenti berkarya dari tahun 2014 sampai saat ini. Erikson Jayanto, nama yang kerap terdengar di banyak sekali perhelatan musik ataupun studio produksi. Erikson Jayanto sudah menjadi bagian dari industri musik tanah air terhitung sejak ia duduk di bangku kuliah. Berkuliah di Institut Kesenian Jakarta, Erikson Jayanto mengawali karir produksinya sebagai scoring film, iklan dan juga produksi lagu original.

Layaknya sebuah harta karun, Erikson Jayanto adalah harta karun negeri ini, musikalitas yang unik dan dari nada-nada manis seorang Erikson Jayanto, Wijaya 80 memberikan warna yang berbeda untuk melengkapi permusikan tanah air. Hezky Joe, musisi kelahiran Jakarta 6 Juli 1991 memulai debut karirnya di skena musik Jazz di Indonesia pada tahun 2015.

Usai menjadi juara dalam kompetisi jazz guitar nasional, hezky Joe tergabung dalam sebuah band yang terdiri dari musisi musisi tanah air bernama Hezky Joe Sextet. Memperoleh banyak kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi senior dan musisi saat ini, membuat Hezky Joe mencintai apa yang ia lakukan yaitu, bermusik dan menciptakan lagu. Lewat lagu "Seharusnya Aku" yang dirilis tanggal 30 Agustus 2024, Wijaya 80 bukan hanya mencoba untuk mengungkapkan sejuta keindahan teruntuk gadis gadis berambut pendek. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...