Senin, 07 Oktober 2024

AZMY Z LUNCURKAN SINGLE TERBARU "JALIR JANGJI"

Setelah sukses besar dengan lagu Runtah, yang berhasil mengumpulkan lebih dari 150 juta tayangan di YouTube dan memenangkan nominasi AMI Awards 2023 sebagai Produksi Lagu Berbahasa Daerah Terbaik, penyanyi asal Bandung, Azmy Z, kembali menghadirkan karya terbaru berjudul Jalir Jangji. Lagu ini diharapkan mampu mengikuti jejak sukses Runtah, sekaligus semakin mengukuhkan Azmy sebagai salah satu penyanyi yang dikenal karena kontribusinya dalam mempopulerkan lagu berbahasa Sunda.

Menurut Azmy, alasan utama ia memilih membawakan Jalir Jangji adalah karena lagu bertema percintaan selalu memiliki tempat di hati pendengar. Jalir Jangji sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang tengah bersiap menuju jenjang pernikahan. Mereka berharap bisa menjaga komitmen dan kesetiaan, tidak ada pengkhianatan, setelah melewati suka duka bersama. “Lagu ini penuh harapan, cinta, dan keinginan untuk menjaga janji yang telah diucapkan,” ungkap Azmy.

Proses produksi lagu ini sangat diperhatikan oleh Azmy, mulai dari izin kepada ahli waris pencipta lagu hingga tahap akhir distribusi. “Saya sangat terlibat dalam setiap prosesnya. Mulai dari perizinan, rekaman vokal dengan arahan dari Dalung, hingga penggarapan musik bersama arranger Adry WG. Setelah semua proses musik selesai, saya dan tim juga membuat video klip dengan konsep menarik,” ujarnya.

Pembuatan video klip Jalir Jangji melibatkan berbagai pihak profesional. Dipimpin oleh Agus sebagai manajer, dengan tim produksi yang terdiri dari Luqman (DOP & editor), Naufal dan Risky (asisten kamera), serta didukung oleh Resti (MUA) dan Beby Onel (penata rambut). Setelah selesai, video klip diserahkan kepada Alfi Silmi, manajer YouTube Azmy, untuk didistribusikan ke seluruh platform musik digital.

“Kami berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas dan membawa hiburan dengan kualitas terbaik, seperti yang selalu kami usahakan,” tambah Azmy. Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan rencananya untuk merilis single terbaru lainnya pada akhir tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JORDY RIZ RILIS "MENGALAH TETAP SALAH", KISAHKAN PERJALANAN DRAMA ROMANTIKA YANG MELELAHKAN

“Gak enak banget”. Sebuah ungkapan yang sepertinya bisa menggambarkan rasanya menjadi orang yang selalu dianggap salah oleh pasangan, sampai...