Rabu, 02 Oktober 2024

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSONG” bergenre Folk-Pop.

Band yang berasal dari kota Bandung, Jawa Barat ini merupakan band yang terdiri dari 2 (dua) personil yaitu Eriza (Vokal dan mandolin) dan juga Fajar (Guitar). Berawal dari ide cerdas sang manager Usman, yang merasa bahwa jika kedua orang ini disatukan oleh sebuah project musik, maka akan menghasilkan karya yang bisa dinikmati oleh para penikmat dan pecinta musik saat ini.

Eriza sang vokalis sendiri awalnya merupakan orang yang dimintai tolong untuk mengisi suara pada project-project demo lagu yang dibawa oleh Usman, sementara sang gitaris Fajar sebagai orang yang mengerjakan project mixing mastering dan lagunya. Dan Fajar pula yang pertama kali memperkenalkan Eriza pada sang manager.

“KOSONG” merupakan single pertama yang di rilis bersama Lebel Pro-M, lagu ini menceritakan tentang sebuah perjalanan emosional yang membawa pendengar menyelami perasaan hampa dan kebingungan saat cinta yang pernah kuat kini memudar. Dengan nuansa yang melankolis dan lirik yang lugas, ruang senja mencoba menciptakan atmosfer yang mengikat dan mengajak pendengar untuk merenung. Namun sebelumnya, Ruang Senja pernah merilis album secara indie. Lagu “KOSONG” ini adalah pembuka jalan mereka di industri musiik professional, yang akan di ikuti oleh beberapa single setelahnya dan juga sebuah album yang akan di rilis pada awal 2025.

Spoiler Alert! Beberapa single yang akan dirilis setelah “KOSONG”, berjudul “JARAK DAN WAKTU”, “SEKALI SAJA” dan “SELESAI SUDAH” yang nantinya akan masuk ke dalam Album yang berjudul “RAMPUNG”. Dimana lagu-lagu itu akan segera dirilis setiap satu bulan setelah perilisan lagu ini.

Bersama Label PRO-M, Ruang Senja siap melangkah ke dalam industri musik Indonesia dan menghibur semua pecinta musik dengan lagu-lagu dan penampilannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"KOSONG" AWAL YANG BARU BAGI RUANG SENJA

Sebuah awal yang baru bagi Ruang Senja memulai karier di industri musik professional dengan mengeluarkan single pertama yang berjudul “KOSON...